Minggu, 15 November 2015

Hasratku pada ibumu

Pagi itu aku berangkat kerja lewat jalan biasanya, yang membuat tak biasa adalah hari ini Sabtu 27 Juni 2015 aku melihat ibumu sedang ngobrol dengan tetangga sebelah dan senyum ibumu padaku begitu berarti hingga aku membuat cerita ini….
Sri nama ibunya, dia istri mantan lurah di desa saya.suaminya sekarang sudah tua dan sakit – sakitan. Dulu saya heran, kok bisa ya pak lurah setua ini menikahi bu sri yang jauh dibawahnya.tapi setelah dewasa akhirnya saya tahu bahwa hartalah yang membuat itu bisa terjadi.saya bicara begini karena fakta, Pak lurah memang tak ganteng dan sudah tua, alasan apalagi yang dapat diterima akal sehat kecuali uangnya. Ahhhh sudahlah……………..Semangat kerjaku kali ini seperti dipacu senyumnya.dia ibu kawanku, adik kelas juga teman sepermainanku.dulu saat ayahnya masih menjabat sebagai lurah tepatnya saat masih SD sekitar 1998 saya pernah melihat siaran Piala Dunia 98 dengan antenna parabola yang segede gaban. di desaku, kalau bukan orang kaya gak mungkin punya parabola.saya juga sering diajak main Nintendo oleh kawanku yang satu ini.suatu sore saya sedang asyik main game Duck hunt tiba – tiba ibunya keluar dari kamar mandi dengan pakaian renang, tanpa malu dan canggung dia bertanya padaku “ bagus tha di ???” akupun hanya mengganguk seketika terpukau melihat belahan memeknya yang sangat jelas kentara sekali.Belum lagi payudaranya yang besar, tapi model pakaian renang jaman dulu gak vulgar – vulgar amatlah.untuk ilustrasi silahkan lihat adegan trio wakop DKI saat di pantai.hanya sekejap dia pun berlalu kedalam kamarnya.lalu kawan saya datang dan mengajak saya untuk menyudahi permainan ini.
Akupun pulang, mandi dan melakukan kegiatan rutin anak sekolah dasar, waktu berlalu,saya sudah duduk dibangku SMA dan kawan saya ini karena masih adik kelas dia banyak bertanya padaku.kebetulan saya sangat hobi dengan komputer.masalah Ms.Word ah itu mah gampang, kan di buku ada caranya.dianya aja yang kurang teliti step by stepnya.diundanglah saya kerumahnya. Perlu diketahui setelah gagal dalam pencalonan Lurah periode lalu, kini hidup kawan ku ini sangat sederhana. Maklumlah biaya pencalonan menghabiskan banyak biaya dan bisa dikatakan bangkrut.namun wajah ibunya tetap eksotis, manis dan lebih muda dibanding suaminya.senyumnya sangat manis membuatku mabuk kepayang.saya pun kebelet pipis dan numpang di kamar mandinya.bllaaak saya tutup pintu kamar mandinya dan harum sabun masih tercium bekas orang mandi terakhir.perkiraan saya ini kalau gak ibunya ya adiknya.dan setelah mau mengambil gayung pandangan mata saya terarah pada BH yang tergantung pasrah dibalik pintu. Seperti digerakkan setan, tangan ini pun mengambilnya.perlahan saya ciumi baunya, saya lekatkan pada kepala penis saya sambil coli uhhhh nikmat sekali aroma BH ini.Disitulah saya mengetahui kalau itu milik ibunya.gak bisa lama karena kalau lama dia malah curiga.gak sampe crot dan saya kembalikan tuh BH ditempat semula. Kembali ke aktifitas sebelumnya.kelar deh ngajarin nih bocah, kami berdua disuguhin kue kukus dan segelas susu yang diantar oleh adik perempuannya yang masih SMP.Payudaranya kecil tak menarik, hanya saja paras wajahnya yang ayu mirip ibunya. Ah bosen nih disini, enaknya ngapain ya…ujarku padanya.”Tunggu Ibu pergi dulu aja, nanti tak kasih tau film bagus “balasnya.
 Akupun mengikutinya, sama sekali gak kepikiran macem – macem saat itu.Grreeeeeng….suara sepeda motor keluar dari garasi mobilnya. Memang sekarang mobilnya sudah terjual, dan garasinyapun hanya diisi 2 sepeda motor keluaran agak lama.Kawankupun mengajakku kekamarnya.dia pamit turun ke bawah, karena kamarnya berada diatas.Sebentar saja dia kembali dan membawa kepingan CD yang hendak di puter di VCDnya.maklum jaman belum ada DVD.saya lalu bertanya “ dapet daimana kamu kaset???”, dia bilang “ punya bapak”.Dueeeer…pikiran langsung gak karuan.kami berdua memang sama – sama sedang asyik melihat setiap adegan dalam film itu, tapi pikiranku malah berkhayal pemeran wanita dalam adegan itu adalah Bu Sri. Bagaimana tidak, mantan pak lurah setua itu masih saja menyimpan film bokep. Dan mungkin dia menontonnya dengan istrinya lalu mempraktekkannya, dasar tua bangka brengsek.Lalu timbul pertanyaan “ apakah bu Sri bisa puas dengan service dari suaminya yang sudah tua dan sakit – sakitan ???”. Ahhhh…… makin ngawur nih khayalan. Kawan saya pun pamit ijin coli dibelakang saya dan bilang jangan menoleh kebelakang. Ahhhh….. sialan nih bocah malah coli.saya pun sudah gak tahan, takut ntar pulang malah perkosa adiknya yang SMP.saya pamit pulang sebelum dia berhasil ngeluarin pejunya.Dia langsung mengunci pintunya, brengsek….langsung kembali pada aktifitas coli lagi.perlahan saya turun tangga.pamit sama adiknya yang sedang nonton TV di kamarnya dan hanya dijawab dengan suara iya……
Perlahan langkahku menuju garasinya untuk mengambil sepeda motor, terlihat tiang jemuran dan yang menarik perhatiaan saya adalh CD Satin putih pita berenda.Alamak ini pasti milik Bu Sri.gak pake mikir tuh CD langsung saya kantongi.sampe rumah langsung sya plorot nih celana, coli sambil nyiumin CD Bu Sri dan membayangkan senyumnya, lekuk tubuhnya, belahan memeknya, dan semua adegan dalam film tadi saya campur jadi satu.Aroma pewangi detergen kuhirup dalam, sexy sekali CD ini kalau dipakai Bu Sri.ohhhh…akhirnya saya penasaran ingin crot tepat dititik memeknya.Crooot sekarang CD itu telah belepotan pejuku tepat dibagian memeknya. Capek lalu saya tertidur dalam keadaan belum pake celana dan CD Bu Sri yang belepotan sperma agak mongering serta meninggalkan noda.Dan setanpun berbisik, pikiran saya tiba – tiba ingin Bu Sri memakai CD yang telah belepotan Sperma saya, Hmmmm…gima ya rasanya ???Langsung saya pergi kerumah jkawan saya tadi untuk pura – pura meminjam kaset porno tadi. Motor langsung saya masukkan ke garasi karena sudah biasanya, dengan was –was saya mendekati jemurannya. Untung deh masih belum diangkat walau hari udah mulai sore, mungkin karena pada sibuk semua.saya keluarkan tuh CD dan saya kembalikan ke tempat semula, tak lama kawan saya datang dan saya pun mengalihkan pembicaraan ke hal lain.hanya sebentar basa – basi lalu saya ngacir supaya gak ketahuan kalau tuh CD udah bercak noda sperma yang mulai kekuningan.hihihihihihihi
Sudah lama saya gak hubungan sama kawan saya karena kesibukan masing – masing, saya kuliah di luar kota.sedangkan dia kuliah di kota ini.kalau ane pulang kampong dia jarang dirumah.alhasil saya cuma ketemu sama mamah dan adiknya yang sekarang udah SMA kelas 3.tapi dasar tocil, badan udah bongsor tapi toket tetep aja segitu.mungkin gak pernah diremes kali ye…..Ok kali itu saya niatnya emang main kerumahnya, bodo amatlah sama kawanku mau ada dirumah apa gak.yang ane tuju bukan dia tapi Bu Sri. Libur semester ini saya sudah hamper seminggu dirumah aja.bosen juga seminggu, akhirnya beranikan diri kesana.motor nyelonong masuk, ketok pintu dan yang dinanti – nanti tiba….Bu sri dengan daster belahan rendah, gak banyak tanya langsung mempersilahkan masuk dan dia kembali masuk. Tiba – tiba terdengar suara gaduh seperti orang bertengkar.wannnjiiir…..gak tepat banget nih momen….saya hanya mampu bertahan sebentar disitu karena sungkan.Gak sengaja terdengar perkataan Bu Sri yang katanya kurang puas dengan service mantan pak lurah.dalam hati “ ya iyalah mana bisa dia puasin kamu, sini sama kontolku, kamu pasti puas dan bisa punya keturunan lagi”.hiihihihi….langsung ngacir sambil tutup pintu pelan – pelan kek maling melarikan diri.

 Malamnya ane beli nasgor di sekitaran desa ane.ehhh namanya kebetulan ketemulah sama Bu Sri, dan dia tanya tentang pertengkaran tadi “kamu denger gak omonganku tadi?” tanyanya padaku.aku Cuma ngangguk tapi tak bersuara.lalu dia minta maaf sama ane.Dalam hati “ kok Cuma gini aja sih bu, minta jatah kek sama ane”.Sampe dia pamit pulang duluan ane cuma bisa melirik legging ketatnya yang menampakkan belahan pantat dan CD yang indah.ohhh mungkin Bu Sri sedang memakai CD yang ane crotin Sperma beberapa tahun lalu.Pulang kerumah sambil mikir gimana ya caranya ngajak Bu Sri ngentot.Tiga hari kemudian pas pagi banget saya sengaja mencegat Bu Sri yang biasanya lewat belanja.dan taraaa…yang dinanti datang.langsung aja nyeletuk “ Bu, masak sih ibu kurang puas sama pak XXX???”wajahnya langsung merah dan mendekati ane “kamu jangan ngmongin gini disini”ujarnya sambil sedikit marah. ”terus dimana bu?” tanyaku lagi padanya.”Sini aku minta no hpmu”.jawabnya.segera ku dikte’kan nomerku padanya. Sampe sore ane tungguin gak ada sms masuk.brengsek gue dikibulin nih sama mamah temen yang seksi.sekitar jam 11 malam hp ane terima sms yang ternyata itu bu Sri dengan no baru, katanya dia pake nomer ini cuma buat smsan sama aku.waduh agak ciut juga nih nyali kalau ketahuan suami dan anaknya bisa repot nih urusan.kami berdua gak terlalu intens smsan, Cuma saya paham betul problemnya Bu Sri.Suatu hari dia sms “ kamu ngerti tha soal kepuasan?”…wah seperti ditantang nih, ya ane jawab aja agak nakal “emang mau dipuasain?”, setelah ane kirim sms itu dia gak bales sampe pagi dan sampe berhari – hari…..wahhh marah nih Bu Sri. Peristiwa itu hilang ditelan jejak sampe pada malam takbir lebaran, didesa ane masih musim takbir keliling sambil bawa oncor, niatnya nyamperin temen ane, karena udah putus asa sama Bu Sri yang kelihatannya gak respon atau bahkan marah.seperti biasa mototr ane nyelongn masuk garasi rumahnya.pintu keadaan terbuka, ane panggil hampuir 3 menit kok gak nongol juga nih bocah.lagian kema juga nih Bu Sri dan adhek temen ane ??? Ane udah mau cabut karena gak betah nunggu kek orang tolol didepan pintu, pas mau nyalain motor tiba – tiba terdengar suara Bu Sri keluar dari balik pintu.turunlah ane dengan pura – pura lupa kejadian beberapa bulan lalu, langsung disuruh masuk kedalam, tapi kok lewat pintu garasi, bukan dari pintu rumah yang menuju ruang tamu.Nahhh kalau pintu garasi ini kan langsung tembus ke kamar belakang dan kamar mandi.dan benar saja Bu Sri mendorong saya di gelapnya lorong garasi rumahnya.sedikit menampar muka saya, sumpah takut banget ane.takut dia lapor ke suami atau anaknya soal hal kemarin itu.dia bilang “kamu kurang ajar banget pake bilang mau muasin, emang kamu bisa ngaceng.lagian kontolmu segede apa ???tanya Bu Sri dengan muka mengancam.dengan naluri cabul yang daritadi dapet sinyal otomatis kontol ane ngaceng dan tanpa sadar dan disuruh atau bahkan tak tahu malu, tangan ini tiba – tiba memelorotkan celana panjang jeans yang sontak memperlihatkan kontol kebanggan ane yang tegang.Bu Sri sangat marah dan ditamparnya muka ane, sumpah yang ini lebih sakit daritadi dan nampak serius.dengan berpura – pura tolol ane langsung coli, ditampar Bu Sri bikin imaji female dominationku melayang.kukocok pelan sampe kenceng, semakin Bu Sri melotot dan mengatai aku ini gila.tampak dia menelan ludah dan seperti prediksiku dia takkan lama bertahan disitu.dia maju selangkah dan meraih kontolku, tanganku diarahkannya ke susunya yang agak ngondoy, maklum umur 40an bleeh.kocokannya gak enak akupun menyruruhnya untuk mengulum kontolku hanya dengan bahasa tubuh dan pandangan mata.dia menyambar dengan lahap kontolku yang masih imut.ngilu sekali ujung kepalanya.hisapannya kuat sekali, hamper ingin crot lalu kusudahi.kemudian dia berjalan kelorong garasi yang gelap dan pintu yang terbuka sedikit.saya tanggap, tanpa dimintanya aku sudah membuka kancing daster yang hanya 3 biji itu.kuremas dengan penuh nafsu, kukeluarkan susunya yang selama ini membuatku penasaran.Putingnya memang sudah besar, tapi namanya juga udah on fire, kujilati pitingnya sambil kuremas yang sebelahnya.Hmmm, matanya hanya merem melek, sambil sesekali menggigit bibirnya.Oh tuhan, seksi sekali mamahmu kawan.

 Kubelakangi tubuhnya, kuciumi daerah belakang telinganya.harum parfum di leher dan ketiaknya semerbak menusuk indra penciumanku.ketiaknyapun tak lupu dari jilatan lidahku yang kesetanan.kini kontyolku kutempelkan pada pantatnya.kudorong sampe dia keenakan, dan kelihatannya dia yang tak sabar hingga dia mengangkat dasternya keatas.dan terlihatlah CD satin seksi warna hitam.ouhhhhh…aku sayang kamu Bu Sri, kata itu terucap tanpa canggung sejak mata kami bertatapan sangat dekat dan bibir kamipun bersentuhan lalu mulai saling melumat dan beradu pandang yang sangat menyiratkan hasrat nafsu kebinatangan.Kini tubuhnya kugeletakkan disofa bekas yang ditaruh di garasi.aku nikmati pemandangan memek yang berbalut CD hitam indah itu.kuciumi, kuendus sangat dalam tepat bagian memeknya.kupelorot perlahan.Nampak jembutnya dan kemudian klitorisnya yang memerah siap untuk kujilat dengan lidahku.Bau sabun sirih sangat dominan disini.Hmmmm memek MILF memang lebih terawat.puas kujilatin kini aku menyuruhnya untuk nungging, lobang anusnya sangat rapet menggoda untuk dijilati, tak kuasa menahan geli ia pun meronta memohon untuk segera menyudahi aktivitas jilat anus itu.mata kami bertatapan sangat dekat, aku pun bertanya “ kemana yang lain ?” dia menjawab singkat “ pergi nganter pak XXX yang kumat diabetesnya”.kemudian dia mencium liar bibirku hingga akupun susah bernafas.kini dia berinisiatif untuk menjilati buah pelerku yang coklat menggantung itu.batangku dikocoknya, lidahnya menyapu pelerku dan sesekali kebagian bawah.dan ketika aku merasa kegelian karena sekitar anusku, dia malah makin gila menjilatinyatanpa jijik.mungkin dia ingin membalasku.aku merasa sangat nikmat hingga beberapa kocokan kemudian membuatku crot dan tumpah keperutku sendiri.lidah Bu Sri menjilati spermaku.sambil dia berkata “ Peju anak muda memang gurih “,gila dipikir snack apa nih peju rasanya gurih.nampak dia hendak menciumku tapi kutolak.aku meyuruhnya untuk membuang sperma yang ada di mulutnya.tapi dia malah menelannya.wow….liar !
Dia bilang bahwa dia sering mengintip anak lelakinya coli, dan yang paling membuat saya heran adalah kebiasaannya menjilati CD anaknya yang belepotan sperma bekas coli.trus aku Tanya, 
“kenapa gak minta atau ngocokin punya anakmu aja ?“ belum menjawab dia sudah meraih dan menghisap kontolku yang masih lemas akibat crot tadi, ngilu banget pemirsa…….rasanya pengen kutendang kepalanya.tapi enak juga lama –lama, dia mengangkangiku dan membetulkan posisi kontolku.Yeahhh di WOT sama mamah temen itu sensasional…..Akupun crot tak sampe 3 menit.Brengsek, enak sih enak tapi aku kok malu – maluin ya…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar